Friday, January 29, 2016

Pencegahan Peredaran Narkoba Di Madrasah

Hari ini 29 Januari 2016 Kantor kementerian agama kabupaten musi rawas memberitahukan kepada seluruh Kepala Madrasah Tsanawiyah dan Madrsah Aliyah untuk memfasilitasi dalam rangka Pencegahan, Pembrantasan Penyalahgunaan  Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan MTs dan MA dalam Kab.Musi Rawas Demikanlah uraian surat tersebut:

Salam Madrasah
Kepala MTs dan MA Negeri dan Swasta
Di -
Lingkungan Kantor Kmenterian Agama Kabupaten Musi Rawas

Menindak lanjuti Surat Kepala Badan Narkotika Kabupaten Musi Rawas Nomor: 354/015/BNK/2016 prihal Fasilitasi Pencegahan, Pembrantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba(P4GN) dilingkungan MTs dan MA dalam Kab. Musi Rawas tanggal 27 Januarai 2016.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas dimohon kepala MTs dan MA untuk menjadwalkan kesiapan kegiatan Sosialisasi Pengenalan Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba tahun ajaran 2016.

Adapun sebagai narasumber kegiatan yang dimaksud, BNK Musi Rawas akan menyiapkan personilnya, dan diharapkan pihak madrasah mengirimkan jadwal pelaksanaan kegiatan di madrasah yang bersangkutan paling lambat 1 (satu) minggu sebelum sosialisasi dilaksanakan di kantor Badan Narkotika Kabupten (BNK) Musi Rawas, alamat Jl Pembangunan Kompleks Pembakab. Musi Rawas.

No comments:

Post a Comment